Thursday, February 20, 2014

Pemilu Indonesia 2014 - Kenali Mereka Lebih Dalam


pOtrezia adalah sebuah media bagi peserta PEMILU 2014 untuk mensosialisasikan diri serta aktivitasnya dalam program-programnya kepada masyarakat. Di sini, setiap anggota dapat mewartakan peristiwa, menyampaikan pendapat dan gagasan serta menyalurkan aspirasi dalam bentuk tulisan ataupun gambar.
Media ini menampung beragam konten yang menarik, bermanfaat dan dapat dipertanggungjawabkan dari semua peserta PEMILU 2014 dengan beragam latar belakang budaya, hobi, profesi dan kompetensi. Keterlibatan semua peserta PEMILU 2014 secara masif ini diharapkan dapat mempercepat arus informasi dan memperkuat pondasi demokratisasi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

pOtrezia juga melibatkan kalangan jurnalis dan para tokoh masyarakat, pengamat serta pakar dari berbagai bidang, keahlian dan disiplin ilmu untuk ikut berbagi informasi, pendapat dan gagasan.

Di pOtrezia, setiap anggota didorong menjadi seorang yang mewakili masyarakat yang, atas nama dirinya sendiri, menyampaikan aktivitas program yang dijalaninya. Tren sosilisasi peserta PEMILU 2014 seperti ini sudah mewabah di banyak negara maju sebagai konsekuensi dari lahirnya web 2.0 yang memungkinkan anggota pengguna internet menempatkan dan menayangkan konten dalam bentuk teks dan foto.
Para anggota diberi kebebasan menyampaikan gagasan, pendapat, ulasan maupun tanggapan sepanjang tidak melanggar ketentuan yang berlaku. Setiap konten yang tayang di pOtrezia menjadi tanggungjawab msaing-masing anggota yang menempatkannya.

Fasilitas dan fitur pOtrezia hanya bisa digunakan oleh pengguna internet yang terundang, yaitu anggota yang telah terverifikasi di KPU sebagai peserta PEMILU 2014. Begitu proses registrasi selesai, pengguna akan mendapatkan portfolio pribadi. Tanpa registrasi, pengguna hanya bisa membaca portfolio perserta PEMILU 2014.

Dengan beragam fitur dan fasilitas interaktif, pOtrezia yang mengusung semangat berbagi telah berwujud menjadi sebuah media sosialisasi yang informatif, interaktif, komunikatif dan mencerahkan bagi setiap orang.

Kenali pilihan Anda di Pemilu Indonesia tahun 2014, jangan salah pilih, pilihan Anda ikut menentukan arah kemajuan bangsa ini. Silahkan dimulai dengan meng-klik url berikut Potrezia.com